SAKIT !

Setelah melakukan penyelidikan , terbukti beneran ya KALIAN BERDUA DEKET ! Wah aku seneng banget deh dengernya . SEMOGA JADIAN DEH .
gausah mikirin gw , gw mah gapapa ko . ya paling cuma SEDIKIT merasa sakit . tapi klo emang mau jadian , jadian aja ko .

Buat V**N ; end yaa ? end ? end ? MAU GA ? zzzzz . emang aku nih EGOIS banget ya larang" km tmenan ? wah iya emang bener ko kya gtu , jadi akhiri sajalah hbungan ini :( woh tenang aja yan , aku gabakal benci sama km ko . OKE ? :) *hiks . ----guegaknangisko!

Buat CALON PACAR BARU V**N ; Wahhh akhirnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaa ketauan ! Gpp ko , lo berdua COCOK BANGET ! sama" tinggiiii . emangnya gwe ? blablabla . SELAMAT YA ! tapi klo nanti jadian mohon banget JANGAN TGL 1 ! okeeee . zz .

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU !



(apakah akan benar" terjadi ? jawabannya nanti setelah kenyataan yg membuktikan . gw sekarang cuma jadi org yg nunggu KENYATAAN . okelah , klo emang itu beneran terjadi. DARI AWAL , gw udah curiga ko. Congrats ya ! )

0 komentar: