Keinginan!

Sebenarnya sih juga nggak terlalu pengen banget, tapi kenapa kenapa yaaa jadi pengen (?). Bermula dari melihat-lihat gadget di berbagai web.
Kesan pertama : "ANJRIT!".
Kesan kedua : "MAUUUUUUU!"
Kesan ketiga : "Kapan dapetnya?"

Kesan ketiga inilah yang menjadi pertanyaan bermiliaran orang yang sulit untuk mendapatkan sesuatu yang sulit untuk didapatkan (Y). Mau dong pny SLR, mau dong pny mobil sendiri, mau dong pny IPOD NANO 32GB, mau dong pny lomo, dan mau dong BB, mau dong HP Nokia 6220Classic. AAAAAAHHH MAU BANGET!!!!!!!! Semua emang sempurna kalau dimilikin. Ga usah dipungkirin deh, lo pasti juga mau kan? Dan bagi yang udah punya, hihi selamat yah! Anda orang beruntung loh.

Gue, hmmm keadaan standar lah. Ga kaya, Ga miskin, means bisa dapetin yang sesuai dengan hidup normal(AMIN). Tapi belum bisa menikmati yg lagi IN skrg. Hihihi emang otak anak muda sekarang ke Gadget sih huhuhu makin banyak yg punya kok gue makin sirik ya. Siapa gitu kek yg punya obat buat ilangin rasa sirik ini? Gue tuh harus terima kalau keluarga gue itu bukan keluarga BANGSAWAN! Lo bayangin aja sekarang nih di dompet gue cuma ada 30rb!!!! Padahal keinginan sejuta aksi. Malah banyak yg ajak kesini-kesitu. Arrggghhh pengen banget sebenarnya, tapi ya itu! I need result for have money right now!

Apa KERJA? Gilaaaa kerja apa coba gue! Kalau dipikir-pikir sih ngapain juga kerja ye ga? Toh nyokap masih bisa nyekolahin gue. Hm tapiiiiiiiiiiiiiiiiii segala macam gadget yg gue pengen itu ga mungkin gue minta. The Problem :
1. Papa pensiunan. Mending uangnya buat bayar uang sekolah gue.
2. Uang makin abis soalnya kk baru aja nikah.
3. DAPET UANG DARIMANAAAAAAAA LAGI?

Satu"nya jalan yaaaa cari uang sendiri. Pengen sih! BANGET! Gue sekarang cuma lagi nulis novel yang ga kunjung tiba arah dan tujuannya. Yg ada di otak tuh klo lagi nulis, "Aduh dapet uang brp ya dari novel ini?". Dan itu yg memperlambat!!!!!!!! Dasar goblok malah mikir kesitu dulu Wahahah. That's the real deh kenapa pengen banget!!!

God Bless in ♥

0 komentar: